24 September 2013

Tugas Program Linear Kelas XII IPA1

Berikut ini adalah soal-soal Matematika materi program linear yang dikemas dalam bentuk kuis yang berjumlah 10 soal pilihan ganda menggunakan software quiz creator dengan batas waktu penyelesaian 90 menit. Adapun bagaimana cara membuat quiz creator ini dapat anda lihat pada postingan saya cara membuat quiz creator secara online. Adapun tugas ini saya tujukan kepada siswa/i saya di SMA Negeri 1 Pagar Alam kelas XII IPA-1 tahun pelajaran 2013/2014.

Sebelum mengerjakan soal-soal ini sebaiknya anda baca terlebih dahulu petunjuk untuk mengerjakan soal ini. Adapun cara mengerjakan soal-soal tersebut adalah sebagai berikut :

1.  Klik Link Berikut Tugas Program Linear Kelas XII IPA1 dan tunggu loading hingga 100 %

2.  Entry email aktif dan user name anda pada kolom yang tersedia (nomor 1). User name tulis Nama lengkap_Kelas, Contoh : Sigit Winarso_XII IPA1(nomor 2). Beri tanda centang pada kalimat remember me (nomor 3) dan Klik start (nomor 4).

 



3.  Klik continue jika anda sudah siap mengerjakan soal.



4.  Jawab soal dengan mengklik bulatan di sebelah kiri jawaban yang anda anggap benar (nomor 1). Klik submit  jika anda sudah yakin dengan jawabannya (nomor 2).



5. Klik Ok untuk melanjutkan soal berikutnya.



6. Jika selesai mengerjakan tunggu tulisan sending message hilang (nomor 1), kemudian klik finish (nomor 2).



7.  Cek email aktif anda karena hasil pekerjaan anda akan otomatis terkirim ke email anda. Jika ada pesan masuk,maka tugas anda sudah selesai.

Catatan : Tugas ini sudah harus dikerjakan paling lambat Senin, 30 September 2013 Pukul 07.00 WIB


Selamat mengerjakan…..


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda